Aplikasi Jodoh Orang Kaya Dan Solusi Buat Yang Sedang Mencari Pasangan

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, mencari jodoh pun bisa dengan bantuan aplikasi. Aplikasi tersebut dapat membantu berkenalan dengan lawan jenis termasuk orang kaya. Terdapat beberapa aplikasi jodoh orang kaya yang dapat menjadi pilihan jika mempunyai kriteria calon pasangan yang mapan.
Sebagian besar orang mempunyai tipe atau kriteria calon pasangan mereka di masa depan. Tidak sedikit juga yang ingin mempunyai jodoh orang kaya atau calon yang sudah mapan. Memanfaatkan aplikasi pencari jodoh akan cukup membantu untuk hal tersebut.

aplikasi jodoh orang kaya
aplikasi jodoh orang kaya

Simak berikut penjelasannya:

Daftar Aplikasi Pencari Jodoh Orang Kaya

Saat ini memang sudah banyak tersedia aplikasi pencari jodoh, namun pengguna juga harus lebih teliti dalam memilihnya. Berikut rekomendasi aplikasi jodoh orang kaya yang bisa pengguna pasang:

Baca Juga : Cara Melihat Google Maps 3D Solusi Liburan Mudah dan Hemat !

1. Tinder

Tinder mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna dating app. Kepopuleran tinder memang bukan tanpa alasan, terdapat berbagai fitur yang dapat membantu pengguna untuk menemukan pasangan idaman. Berikut beberapa fitur yang tersedia pada tinder:
● Explore. Fitur yang akan membantu dan mengarahkan pengalaman matching pengguna.
● Vibes. Fitur ini membantu dalam pencarian “matches” atau pasangan yang paling cocok dan disesuaikan dengan kepribadian pengguna.
● Verifikasi foto. Fitur yang menjamin untuk trus & safety dan mengautentikasi diri. Hal ini dilakukan untuk membandingkan foto profil dengan serangkaian foto yang diunggah secara real time. Agar data lebih valid, tinder menggunakan teknologi human assisted AI untuk prosesnya.

2. OkCupid

Agar mendapatkan pasangan yang cocok, aplikasi jodoh orang kaya ini meminta penggunanya untuk mengisi sederet pertanyaan berupa personality test. Berdasarkan jawaban tes tersebut, OkCupid akan membantu pengguna untuk menemukan pasangan dianggap paling cocok. Selain itu, berikut beberapa fitur unggalan OkCupid:

● In App Question. Fitur ini dapat menampilkan dan mengungkap hal yang para pengguna cari. Misalnya seperti gaya hubungan, tujuan hubungan dll.
● Chat. Fitur ini membantu untuk saling mengirim pesan dan bertukar kabar dengan match pengguna.

3. Bumble

Sedikit berbeda dengan aplikasi pencari jodoh sebelumnya, pada Bumble hanya pengguna perempuan saja yang dapat mengirim pesan terlebih dahulu. Pengguna laki-laki diberikan batas selama 24 jam untuk memberikan balasan pada pesan awal yang dikirim oleh pengguna perempuan.
Mungkin dapat dikatakan aplikasi ini cocok untuk pengguna perempuan. Selain mencari pasangan, bumble juga memungkinkan penggunanya untuk mencari teman melalui fitur BFF.

4. Hinge

Aplikasi jodoh orang kaya – Pada aplikasi Hinge, pengguna dapat memunculkan beberapa aspek atau kriteria untuk calon pasangan. Disini pengguna dapat menambahkan mengenai keinginan memiliki anak, keberpihakan politik dll. Fitur pada hinge memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pasangan yang serius, simak berikut ini:

● Most compatible. Membantu untuk mencocokkan profil pengguna dengan orang lain.
● Likes you. Menampilkan berapa banyak likes yang diberikan pada pengguna.
● Turn you. Fitur yang akan mengingatkan jika ada chat yang belum dibalas.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Situs WordPress

Tips Cari Jodoh Orang Kaya

Setelah mengetahui beberapa aplikasi jodoh orang kaya, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian. Berikut beberapa tips mencari jodoh orang kaya melalui aplikasi di atas:

● Menggunakan fitur premium pada aplikasi yang digunakan. Karena biasanya orang kaya tidak segan mengeluarkan uang jika mereka benar-benar mencari jodoh.
● Jangan mudah percaya dan berhati-hati pada orang yang menyebutkan dirinya sudah mapan namun dirinya menggunakan fitur gratisan atau free. Karena bisa saja orang tersebut menggunakan nama dan foto yang tidak sebenarnya.
● Ketika melakukan obrolan, cobalah untuk bersikap santai dan biasa saja. Hindari pertanyaan mengenai penghasilan dan pekerjaan di awal percakapan, karena hal tersebut akan membuatnya rishi.
● Bersikaplah ramah dan sopan pada lawan chat dan jangan terlalu tak acuh.

Demikian beberapa penjelasan mengenai aplikasi jodoh orang kaya yang bisa pengguna coba. Ketika menggunakan aplikasi pencari jodoh tersebut, jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan teliti, agar bebas dari hal-hal yang tidak inginkan.

Previous Post
Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *