Cara Melihat Google Maps 3D Solusi Liburan Mudah dan Hemat !

Aplikasi Google Maps kini sudah lebih canggih lagi dibandingkan sebelumnya. Dimana, terdapat fitur 3D yang semakin membuat gambarnya menjadi nyata. Hal ini bisa dijadikan sebagai solusi untuk menjelajah dunia tanpa harus mengeluarkan biaya. Cara Melihat Google Maps 3D pun tidak sulit jika sudah terbiasa membuka aplikasinya.

Apa Itu Google Maps 3d?

Cara Melihat Google Maps 3D Solusi Liburan Mudah dan Hemat !
Apa Itu Google Maps 3d?

Google Maps adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google untuk memberikan petunjuk tempat kepada yang membutuhkannya. Cara Melihat Google Maps 3D Aplikasi ini begitu mudah sekali digunakan sehingga siapapun tidak akan merasa kesulitan. Seiring dengan berjalannya waktu, pengembang aplikasi ini semakin memberikan inovasinya dengan hadirnya fitur yang terbaru.

Fitur sebelumnya yang pernah booming adalah Google Earth dan Street View. Sekarang sudah ada fitur yang baru lagi yaitu 3 Dimensi. Melalui fitur ini, pengguna bisa merasakan sensasi menjelajahi suatu wilayah menggunakan helikopter sehingga terasa lebih seru. Hadirnya 3D ini membuat wilayah yang dilihat tersebut terlihat lebih nyata sehingga memberikan warna tersendiri.

Pengguna tidak perlu sedih jika belum pernah melakukan perjalanan ke belahan bumi yang indah karena fitur ini bisa membantu mengunjungi tempat tersebut secara virtual. Cara Melihat Google Maps 3D Berbagai tempat pun bisa dikunjungi seperti pegunungan, bukit-bukit, bangunan bersejarah, dan lain-lain. Tampilannya pun terlihat lebih nyata jika bisa memainkan aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Merespon di Hp Android Termudah

Cara Melihat Google Maps 3D

Cara Melihat Google Maps 3D Solusi Liburan Mudah dan Hemat !
Cara Melihat Google Maps 3D

Bagi yang sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi tempat-tempat ternama yang ada di dunia ini secara virtual, segera cari aplikasinya sekarang juga. Apabila masih bingung cara menggunakannya, tak perlu khawatir karena bisa menyimak Cara Melihat Google Maps 3D berikut ini.

● Mulanya pengguna harus masuk terlebih dahulu pada Google Earth Pro yang saat ini sudah ada pada perangkat HP.
● Pada saat membuka aplikasi tersebut, pengguna bisa menemukan sebuah tulisan berupa Lapisan. Biasanya tulisan tersebut ada di bagian dasbor menu yang posisinya di sebelah kiri. Pilihlah menu tersebut.
● Perlu diketahui bahwa menu Lapisan ini akan memberikan arahan kepada pengguna untuk menuju pada Database Primer. Jika sudah menemukan tombolnya, silahkan tekan pada simbol yang berbentuk panah. Pilihlah yang arah panahnya ke kanan.
● Klik bagian Bangunan 3D guna menampilkan pilihan lain yang bisa dijadikan pilihan oleh pengguna. Menekan tombol tanda panahnya pun diperbolehkan jika tidak ingin klik Bangunan 3D.
● Pengguna bisa mulai mematikan ataupun menghapus tanda centang yang tersedia pada gambar jika tidak ingin melihatnya.
● Tunggu sampai sistem melakukan proses gambar 3D hingga selesai. Proses ini mungkin agak sedikit lama sehingga pengguna harus bersabar untuk menunggunya.
● Apabila kurang terlihat jelas, silahkan lakukan perbesar gambar atau bangunan yang ada disitu supaya terlihat lebih jelas lagi. Pastikan kuota yang dimiliki mencukupinya agar lebih mudah untuk memandang gambar secara puas.
● Silahkah lakukan penjelajahan sesuka hati dengan melihat gambar-gambar lain yang berbentuk 3D pada aplikasi tersebut.
● Jika sudah puas menjelajahi tempat tersebut, pengguna bisa mulai untuk mencari tempat atau bangunan lain yang bisa dijelajah secara mudah. Apabila waktunya sudah malam pun tampilan akan berubah menjadi gelap.

Itulah Cara Melihat Google Maps 3D yang bisa dilakukan oleh pengguna. Nyatanya pengguna tidak akan merasa kesulitan untuk melakukan cara tersebut karena dijamin mudah sekali untuk melakukannya. Sekarang liburan pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menginap, transport, atau lainnya karena bisa melakukan liburan online hanya dengan aplikasi saja.

Baca Juga : Inilah Cara Mengembalikan Hardisk yang Terformat Seperti Semula Termudah

Previous Post
Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *