7 Aplikasi Penjernih Foto Blur Yang Terbaik !

Setiap orang tentu saja ingin memiliki koleksi foto yang jelas lengkap dengan kualitas yang terbaik untuk bisa disimpan sesuka hati. Bagi yang memiliki masalah terkait kualitas dari fotonya, maka bisa mencoba aplikasi penjernih foto blur untuk menyunting dan memperjelas fotonya.
Secara sederhana, ada banyak aplikasi yang cocok untuk dipakai langsung demi bisa membuat sebuah foto menjadi lebih jelas dan jernih. Bagi yang ingin mencoba langsung, maka bisa menyimak beberapa aplikasi yang ada di bawah ini dan mengunduhnya di perangkat HP :

aplikasi penjernih foto blur
aplikasi penjernih foto blur

1. Remini – Photo Enhancer

Untuk pilihan yang pertama ini, ada sebuah aplikasi yang gratis yang sejak awal sudah memakai teknologi AI yang sangat canggih. Aplikasi penjernih foto blur ini juga bisa membantu untuk memperjelas lebih dari satu foto dalam waktu singkat, tanpa harus membuat pengguna bingung.
Bagian yang menarik ada pada kemampuannya untuk mengubah warna yang tidak jelas menjadi lebih tampak dan menyala. Bahkan bisa juga dipakai untuk membangu mengedit beberapa video khusus hanya dengan bantuan perangkat HP, baik itu Android maupun iOS.

 

Baca Juga : Cara Membuat Custom Post Type WordPress

2. Adobe Photoshop Express

Aplikasi penjernih foto blur – Kemudian ada aplikasi yang lainnya yang cocok untuk dicoba langsung, hanya dengan bantuan dari layanan seperti Play Store demi mengunduhnya. Nantinya aplikasi ini juga cocok untuk dipakai dalam waktu lama, hanya dengan beberapa langkah saja dilengkapi dengan panduan yang khusus.
Para pengguna bisa mempercayakan proses editing untuk foto yang blur dengan aplikasi ini tanpa harus khawatir kualitas foto menjadi menurun. Ternyata aplikasi ini sejak awal juga ditawarkan dalam layanan gratis sehingga memakainya pun tidak akan menghabiskan pendapatan yang sudah dimiliki.

3. Pixlr

Sementara itu, ada aplikasi penjernih foto blur yang lebih menarik dan mungkin sudah banyak dikenal terutama dengan kualitas yang terbaik. Aplikasi ini sebenarnya tidak hanya digunakan untuk membantu memperjelas foto namun juga video sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kondisi.
Sampai saat ini pun, sudah banyak yang mengunduh aplikasi ini baik itu di Android maupun iOS sesuai perangkat. Bahkan aplikasi ini juga bisa membantu memastikan hasil editan dalam kualitas yang bagus tanpa membuat memori bengkak.

Simak Juga : Contoh Website yang Menggunakan WordPress untuk inspirasi Pembuatan Website

4. Toolwiz Photos

Jangan dilewatkan pula untuk dikenali, ada aplikasi penjernih foto blur lainnya dengan tampilan yang lebih simpel untuk pemula. Aplikasi ini juga disediakan dengan fitur atau tools lebih lengkap jika ingin mengubah bagian lainnya agar foto menjadi semakin menarik.

5. Photo Editor Pro

Sementara itu, untuk aplikasi penjernih foto blur yang kelima ini biasanya lebih disarankan untuk pengguna yang bukan pemula dan profesional. Hal ini dikarenakan tampilan yang dimiliki jauh lebih ribet dipahami namun tentu saja fitur tersedia dengan lebih detail untuk diakses.

6. Lightroom

Selanjutnya, ada aplikasi yang lain yang bisa membantu untuk menjernihkan foto yang ada dan dimiliki dengan beberapa langkah yang sederhana. Aplikasi ini juga bisa digunakan dengan membuat akun melalui bantuan Google atau media sosial lainnya dan tanpa adanya langganan berbayar.

7. AfterFocus

Rekomendasi yang terakhir ini ada pada aplikasi yang sudah diunduh setidaknya sampai 10 juta oleh pengguna karena hasilnya terjamin bagus. Aplikasi ini juga bisa memudahkan para pengguna untuk edit bagian lainnya dengan lebih mudah dan bisa dibagikan ke media sosial.
Demikianlah rekomendasi untuk aplikasi penjernih foto blur yang ada tersebut bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan tanpa harus memakan banyak waktu. Ada yang bisa dipakai untuk foto saja dan ada yang memudahkan untuk menjernihkan beberapa bagian di video sesuai dengan kebutuhan.

Previous Post
Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *