5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah

Ketika akan berlibur, apalagi dalam jarak yang jauh pasti membutuhkan tempat istirahat dengan harga yang terjangkau agar tidak membuat pengeluaran membengkak. Aplikasi pesan hotel termurah kini banyak dicari karena dipercaya dapat menyingkat waktu karena bisa memilih jenis hotel sendiri selama di perjalanan dengan menggunakan smartphone.

Terlebih lagi, penggunaan aplikasi lebih memudahkan daripada mencari hotel dengan cara konvensional. Semua jenis fasilitas, view hotel dan pemandangan, serta referensi harga tertampil jelas disana. Sehingga, saat sampai di hotel yang sudah di booking hanya tinggal membayar sejumlah yang tertera di aplikasi. Berikut ini aplikasi yang bisa jadi pilihan:

1. Booking.com

5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah
Booking.com

Aplikasi pesan hotel termurah yang paling sering digunakan adalah Booking.com. Karena Booking.com memiliki banyak pilihan akomodasi yang beragam, mulai dari hostel, hotel, villa, maupun apartemen. Pengguna dapat mengurutkan pencarian dari ulasan tertinggi dengan harga terendah. Harga yang tertera dalam aplikasi sudah termasuk pajak.
Untuk pengguna yang sering memesan hotel lewat aplikasi pesan hotel termurah ini bisa naik peringkat ke level Genius, dimana bisa mendapatkan diskon 10-15%. Beberapa akomodasi mengharuskan pembayaran terlebih dahulu, namun ada juga yang bayar saat sampai di lokasi. Pengguna juga dapat membatalkan reservasi pada rentang waktu tertentu tanpa penalti apapun.

2. Hostelworld

5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah
Hostelworld

Untuk backpacker, aplikasi pesan hotel murah dari hostelworld merupakan pilihan paling cocok. Harga yang terbilang ramah dikantong dan tampilan aplikasi yang simple memudahkan penggunanya memfilter jenis akomodasi yang akan ditempati. Pada halaman pertama akan disuguhkan review dari beberapa pengguna sebagai bahan perbandingan saat mencari kamar.
Lalu, pengguna dapat langsung memilih kamar dengan harga yang dirasa terjangkau. Cara pesannya adalah dengan membayar harga kamar sebesar 10% menggunakan kartu kredit, sisanya dibayar saat sudah di lokasi. Pengguna juga dapat membatalkan pilihan satu hari sebelum hari kedatangan. Namun, deposit tidak bisa dikembalikan.

Baca Juga : 5 Cara Menggunakan Fitur NFC Pada Berbagai Jenis Smartphone

3. Traveloka

5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah
Traveloka

Awalnya Traveloka diiklankan sebagai mesin pencarian tiket pesawat. Namun kini, Traveloka telah menjadi salah satu aplikasi pesan hotel termurah dengan cara pembayaran yang bersahabat. Terdapat juga fitur paylater yang dapat memesan kamar bahkan tiket sekarang dan bayar 1 hingga 12 bulan setelahnya. Cara ini sangat bersahabat bagi traveler untuk memilih akomodasi penginapan.
Selama pandemi, aplikasi ini menawarkan banyak diskon besar-besaran, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan harga pemesanan kamar. Banyak pilihan kamar dengan berbagai view dan rentang harga. Pengguna tinggal mengetik di kolom pencarian lokasi yang ingin dipesan.

4. Tiket.com

5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah
Tiket.com

Kalau dilihat dari namanya, sekilas orang akan menebak bahwa ini adalah aplikasi untuk memesan tiket pesawat atau kereta api. Namun ternyata, aplikasi pesan hotel termurah ini memiliki fitur pesan tiket hotel yang sampai sekarang belum banyak diketahui orang. Aplikasinya juga sangat mudah digunakan.
Sayangnya, harga di aplikasi ini terbilang lebih mahal dari aplikasi sebelumnya. Namun, pengguna bisa mengumpulkan TIX Point yang dapat ditukarkan dengan barang atau potongan harga saat memesan hotel lewat aplikasi ini. Bahkan sekarang apa juga fitur paylater yang dapat mencicil selama beberapa bulan.

5. Airbnb

5 Aplikasi Pesan Hotel Termurah dengan Fasilitas Mewah
Airbnb

Aplikasi pesan hotel termurah ini agak berbeda dengan aplikasi lainnya, dimana model akomodasi penginapan lebih mirip dengan apartemen atau villa. Pemilik properti akan memberikan list propertinya di aplikasi ini dan siap melayani tamu yang ingin menempati propertinya.
Aplikasi model Airbnb cocok untuk yang sedang traveling bersama keluarga dengan jumlah orang yang banyak. Harga yang tertera belum termasuk biaya pembersihan kamar. Pembayaran hanya bisa menggunakan kartu kredit untuk saat ini.

Itulah beberapa aplikasi pesan hotel termurah yang bisa menjadi referensi untuk membandingkan harga akomodasi penginapan saat sedang liburan atau traveling. Semua aplikasi ini memiliki fitur dan cara pembayaran yang berbeda.

Baca Juga : Cara Melihat Game yang Terhubung dengan Bantuan Google Play Games

Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *