4 Cara Membuktikan Apakah Aplikasi Flip Aman Digunakan

Semakin berkembang nya zaman, orang semakin dimudahkan dengan teknologi yang muncul termasuk untuk transfer uang. Salah satu yang banyak digunakan adalah menggunakan aplikasi penyedia layanan tersebut. Diantara banyaknya aplikasi, flip termasuk salah satu yang populer meskipun masih ada yang kebingungan apakah aplikasi flip aman digunakan.

Namun masih banyak yang belum yakin dengan flip sebagai media transfer. Banyak orang yang takut dan menganggap flip tidak aman atau melakukan kecurangan lainnya. Lalu apakah sudah ada bukti bahwa aplikasi flip aman digunakan memang aman untuk digunakan untuk transfer uang antar bank?

Penjelasan Apa Itu Flip

Penjelasan Apa Itu Flip
Penjelasan Apa Itu Flip

Aplikasi flip adalah aplikasi flip aman digunakan yang berguna untuk melakukan kegiatan transfer uang dari beberapa bank. Flip bisa digunakan untuk bank dalam negeri dan juga luar negeri. Aplikasi flip aman digunakan ini banyak digunakan karena penggunaannya yang mudah sehingga tidak perlu repot ketika ingin transfer uang. Tidak menerapkan berapa kali transfer dalam sehari, namun yang ditetapkan adalah jumlah nominal transfer dalam satu hari.

Cara Cek Aplikasi Flip Aman Atau Tidak

Dilihat dari banyaknya orang yang menggunakan, berarti flip sudah dipercaya banyak orang. Namun jika masih belum yakin apakah aplikasi flip aman digunakan ada cara yang bisa dilakukan untuk membuktikannya. Inilah cara yang bisa digunakan untuk membuktikan aplikasi flip aman digunakan atau tidak:

1. Cek Rating dan Unduhan di Playstore

Cek Rating dan Unduhan di Playstore
Cek Rating dan Unduhan di Playstore

Seperti yang sudah disebutkan diatas, semakin banyak yang menggunakan berarti aplikasi flip aman digunakan tersebut dapat dipercaya. Untuk lebih meyakinkan, coba cek rating dari flip di playstore sebelum mengunduhnya. Sudah banyak orang yang mengunduh dan memberikan rating baik pada aplikasi ini.
Itu berarti pengguna cukup puas dengan kelebihan dan juga fitur yang ada didalamnya. Dengan begitu, tidak perlu ragu lagi apakah aplikasi flip aman digunakan sebagai media transfer.

Baca Juga : Berikut Ini 5 Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Saat Menyalakan Data Indosat

2. Pastikan Fitur Aman

Banyaknya fitur yang disediakan, membuktikan aplikasi flip aman digunakan ini serius untuk melayani pengguna nya. Ada berbagai fitur di dalamnya yang memudahkan dan aman bagi pengguna seperti transfer antar bank secara gratis. Flip juga bisa mengecek otomatis nomor rekening yang dituju.
Hal terpenting adalah orang yang menerima uang tidak harus memiliki akun flip terlebih dahulu. Fitur tersebut sangat membantu dan itulah kenapa banyak yang menggunakan aplikasi flip.

3. Cek Legalitas Flip

Cek Legalitas Flip
Cek Legalitas Flip

Aplikasi Flip sudah mendapatkan legalitas dari bank Indonesia. Itu berarti flip sudah resmi dan boleh digunakan sebagai media transfer uang antar bank. Flip tidak memiliki legalitas dari OJK karena flip adalah perusahaan yang bergerak di bidang transfer dana.
Karena itu, flip bergerak di bawah pengawasan bank Indonesia. Dengan begitu, seharusnya aplikasi flip aman digunakan dan tidak perlu ragu untuk menggunakannya

4. Coba Mentransfer Dengan Jumlah Kecil

Jika memang belum yakin apakah aplikasi flip aman digunakan, ada cara terakhir yang bisa dicoba untuk membuktikan bahwa flip aman. Yaitu dengan cara mencoba secara langsung melakukan transfer lewat flip. Lakukan transfer dalam jumlah kecil untuk merasakan menggunakan aplikasi flip
Dengan begitu, nantinya akan bisa menentukan sendiri apakah aplikasi flip memang aman untuk transfer uang. Jika memang aman dan nyaman untuk digunakan, itu artinya flip bisa digunakan untuk transfer uang dalam jumlah yang lebih besar.

Itulah penjelasan mengenai aplikasi transfer uang flip yang sudah cukup populer. Hal-hal diatas bisa dilakukan untuk membuktikan dan meyakinkan apakah sudah yakin untuk menggunakan flip. Jika memang tidak yakin apakah aplikasi flip aman digunakan, sebaiknya pilih cara lain untuk melakukan transfer uang. Daripada terjadi hal buruk yang tidak diinginkan.

Baca Juga : 5 Tips Mengatasi USB Tidak Terbaca Di Windows 10 dengan Mudah dan Cepat

Previous Post
Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.