5 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends yang Paling Menguntungkan

Tidak bisa dipungkiri, industri game online berkembang sangat pesat di masa sekarang. Ada banyak game populer yang dimainkan termasuk mobile legend. Keseruan dalam mobile legend membuat pemain betah apalagi saat memiliki item atau skin yang cantik. Meskipun sebenarnya skin harus dibeli menggunakan uang, ternyata ada aplikasi penghasil diamond mobile legends yang bisa dimanfaatkan.

Aplikasi penghasil diamond mobile legends tersebut sudah dicoba dan dibuktikan banyak orang. Ini sangat menguntungkan karena tidak perlu membeli diamond dengan uang untuk membeli skin. Inilah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan diamond mobile legend:

1. Jak Pat

Jak Pat
Jak Pat

Banyak hadiah yang disediakan oleh jakpat untuk penggunanya. Hadiah tersebut bisa dipilih sendiri sesuai keinginan pengguna. Sebelum mendapatkan hadiah ada beberapa misi yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Setelah menyelesaikan misi, maka akan mendapatkan koin sesuai yang sudah ditentukan.
Koin tersebutlah yang nantinya menjadi alat tukar dengan hadiah yang dipilih. Ada berbagai macam hadiah yang disediakan termasuk pulsa. Nantinya hadiah yang berupa pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli diamond mobile legend. Karena penggunaan yang mudah, aplikasi penghasil diamond mobile legends ini memiliki banyak peminat.

Baca Juga : Contoh Riset Pemasaran Produk Makanan

2. Vodi

Vodi
Vodi

Aplikasi penghasil diamond mobile legends ini sangat cocok untuk orang yang suka bergaul dan mencari banyak teman. Vodi adalah aplikasi chatting yang bisa menghasilkan diamond mobile legend. Disini pengguna dapat mengirim pesan, saling menelpon atau saling melakukan panggilan video untuk berbincang bincang. Dari aktivitas tersebut nantinya akan dihitung dan diberi imbalan V-coins.
V-coins inilah yang bisa ditukar dengan hadiah seperti pulsa atau lainnya. Selain dari chatting, V-coins bisa didapat dari menonton cuplikan iklan yang ada. Melakukan lebih banyak aktivitas akan semakin banyak juga hadiah yang didapat

3. Baca Plus

Baca Plus
Baca Plus

Aplikasi penghasil diamond mobile legends selanjutnya adalah baca plus. Ini cocok untuk orang yang suka membaca berita atau artikel. Di baca plus, membaca berita akan mendapatkan hadiah jika koin yang dimiliki sudah mencukupi. Misi ini akan terlihat mudah untuk orang yang suka membaca karena bisa menyalurkan hobi sambil mendapatkan hadiah.
Selain dari membaca, ada beberapa misi lainnya yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan koin. Koin tersebut pastinya bisa ditukar dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan. Aplikasi baca plus sangat bagus karena bisa menghasilkan hadiah serta bisa menambah wawasan pengguna nya.

4. Cashtree

Cashtree
Cashtree

Bisa memberikan hadiah gratis membuat cash tree cukup menarik untuk digunakan. Untuk mendapatkan hadiah nantinya cashtree akan menampilkan iklan pada layar kunci ponsel. Semakin banyak iklan yang ditonton akan semakin besar hadiah yang bisa didapat.
Yang menarik dari aplikasi penghasil diamond mobile legends ini, uang yang didapat akan otomatis masuk saat melihat iklan. Uang tersebut bisa ditukar dengan pulsa untuk mengisi diamond mobile legend. Ini sangat mudah karena tidak perlu menyelesaikan misi yang berat untuk mendapatkan hadiah.

5. MPL

MPL
MPL

Aplikasi penghasil diamond mobile legends MPL sangat diminati masyarakat karena permainan yang menyenangkan. MPL adalah aplikasi yang memiliki banyak permainan di dalamnya. Saat berhasil memenangkan sebuah permainan, hadiah yang sudah disiapkan akan diberikan. Ini sangat setuju karena bisa bermain permainan dan bisa mendapatkan keuntungan.
Hadiah yang didapat adalah berupa diamond MPL. Nantinya diamond mpl ini bisa ditukar dengan hadiah menarik yang ada. Hadiah itu bermacam macam termasuk diamond di beberapa game online. Dengan begitu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli diamond.

Itulah beberapa aplikasi penghasil diamond mobile legends yang bisa dicoba. Jika berhasil mendapatkan hadiah, itu akan sangat menguntungkan karena tidak perlu lagi membeli diamond. Kerjakan misi dari aplikasi tersebut sesering mungkin agar mendapat hadiah yang besar. Dengan begitu, diamond mobile legend bisa didapat dengan cepat tanpa mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca Juga : Contoh Bauran Pemasaran 7P

Previous Post
Next Post
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *